Thursday 19 February 2009

Detik Penantian

Aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bernafas hari ini
Menghirup salah satu kemurahan-Nya
Mengikuti guliran waktu yang terus berjalan
Hingga kelak berhenti pada suatu detik yang abadi

Saat ini aku masih menanti detik lain yang masih samar di hadapanku
Suatu detik yang benar-benar aku nanti dalam hidupku
Detik tentang kebenaran
Tentang kebahagiaan…..

Tapi dalam menunggu aku tak boleh termangu..
Masih banyak hal besar di pelupuk mata yang butuh gerakku,semangatku…
Dentangan waktu yang bergerak perlahan atau cepat
Akan mengantarkanku pada masa yang tak tersekat

Lalu kapan yang samar itu terlihat terang atau gelap?
Yang jelas aku pun tak tahu kapan saat itu datang
Tapi aku yakin semua akan datang pada saat yang tepat
Ketika semua hadir beserta ridho Yang Maha Kuat

1 comment: